-->

Tutorial Lengkap Hijab ala Kharima Alhabsyi

Tutorial Lengkap Hijab ala Kharima Alhabsyi




Tutorial Lengkap Hijab ala Kharima Alhabsyi






Tutorial Lengkap Hijab ala Kharima Alhabsyi
Aku memakai hijab belum lama ini, sehingga aku belum dapat mencoba model hijab-hijab yang cocok untuk muka aku yang bulet dan mungil ini. Aku punya sahabat bernama Kerin, dia sahabat pertamaku yang berhijab. Aku suka banget sama style hijab sehari-hari dia dari dulu. Dan kebetulan dia dan temannya, Dhana (beauty blogger) membuat tutorial hijab dari All Things Hair - Indonesia.

  • Letakan pasmina di atas kepala dengan sisi kanan lebih panjang
  • Sematkan jarum pentul atau peniti di bawah dagu
  • Ambil bagian yang pendek, putar ke atas kepala
  • Sematkan jarum pentul sisa bahan yang menjuntai di atas kepala
  • Ambil bagian yang panjang
  • Putar ke atas kepala
  • Rapikan bagian atas kepala agar sesuai dengan letak yang diinginkan
  • Masukan sisa bahan yang keluar di bagian bawah dagu kiri ke dalam pasmina
  • Sematkan jarum pentul

Sangat mudah kan? Kalian bisa menonton video tutorial tersebut dengan mengklik link dibawah ini.

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment