-->

Koleksi Baju Muslim Keluarga Sarimbit Dannis Dekoratif

Koleksi Baju Muslim Keluarga Sarimbit Dannis Dekoratif

Koleksi Baju Muslim Keluarga Sarimbit Dannis Dekoratif - Ingin tampil lebih serasi dengan keluarga ? baju muslim keluarga saat ini memang menjadi salah satu tren bagi keluarga Indonesia untuk menjadi baju yang cocok menjadi baju muslim keluarga lebaran 2014. Didalam paket pembelian baju muslim keluarga terdiri dari baju koko, baju abaya, baju setelan wanita, baju gamis anak, baju setelan anak dan baju koko anak, beserta aksesoris yang mendukung.

Sarimbit Dannis Dekoratif

Adalah sarimbit yang merupakan baju muslim keluarga yang serasi dengan keluarga kita. Yaitu baju setelan keluarga yang serasi antara ayah dan bunda / ibu beserta anak anak . mereka yg menutup aurat yg diwajibkan oleh syriat agama. Dan ada baiknya kita mengetahui bagaimana berbusana muslim tanpa menyalahi syair islam. Untuk baju muslim sarimbit kelurga tidaklah mesti sama 100% dalam hal warna dan motif, namun bisa saja motifnya sama namun warna berbeda.  Terdapat juga  yg memiliki  warna sama namun motif untuk bunda lebih feminim .

GriyaDannis.com
menyediakan Berbagai pilihan baju muslim untuk keluarga, salah satunya Sarimbit Dekoratif ini merupakan sarimbit yang dibuat dengan bahan katun yang nyaman dipakai. Serta dihiasi dengan motif border yang elegan.
Berikut ini contoh Sarimbit Dannis Dekoratif

Koleksi Baju Muslim Keluarga Sarimbit Dannis Dekoratif

Baju Muslim Keluarga Sarimbit Dannis Dekoratif

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment