-->

Koleksi Ripped Jeans

Koleksi Ripped Jeans 

Koleksi Ripped Jeans


Hijab : Maima 
White Shirt : Kai Women 
Ripped Jeans : Pull and Bear 
Shoes : Adidas NMD 

Ripped jeans, salah satu jeans favourite aku sebelum aku berhijab. Setelah aku berhijab, aku bingung awalnya gimana ya ripped jeans aku bakal bisa kepake lagi atau ga. Akhirnya aku memutuskan untuk menambal ripped jeans aku dengan kain kecil jeans yang warnanya mirip dengan jeans aku. Ripped Jeans aku ini kalau ga salah merek nya Pull and Bear. Dari semua merek aku paling suka Pull and Bear, soalnya dia sering banget ngeluarin model-model ripped jeans. 
Aku paling suka memadukan blue jeans dengan kemeja putih. Kemeja putih yang aku pakai itu dari Kai Women instagramnya @kaiwomen. Sebenarnya Kai Women itu clothing line aku sendiri tapi belom serius banget karena sendiri dan sibuk kuliah. Terus juga baju ini belum jadi stock nya. Nah hijab seperti biasa aku pakai merek naima warna blue jeans. Untuk sepatu aku pakai Adidas NMD. 

Aku foto ini di ROH Projects, lagi ada exhibition dari Syagini Ratna Wulan dengan tema Spectral Fiction. Aku suka banget karya nya, simple and clean tapi menarik. Dengan paduan warna-warna yang cantik, banyak menarik banyak pengunjung untuk melihat dan mengabadikan karyanya. 

Aku kesini bersama 2 orang yang selalu nemenin aku di sepanjang waktu, haha lebay banget tapi serius. Perkenalkan ini Raka Michael dan Aprilia Taradhita. Mereka berdua adalah orang-orang dibelakang hasil foto aku hahaha. Mereka berdua yang selalu nemenin aku hunting tempat foto untuk foto blog dan selalu jadi fotografer dadakan. Thank you ya guys
Koleksi Ripped Jeans

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment