-->

Koleksi Baju Muslim Terbaru untuk Tampil Modis

Koleksi Baju Muslim Terbaru untuk Tampil Modis

Koleksi Baju Muslim Terbaru untuk Tampil Modis
Koleksi Baju Muslim Terbaru untuk Tampil Modis - Busana Muslim terbaru pasti akan menjadi pusat perhatian para wanita. Seperti pada umumnya, wanita lah konsumen terbesar di bidang fashion. Walau saat ini banyak kaum pria yang sudah melek fashion, tetap saja wanita menjadi daya magnet untuk fashion, khususnya yang dibisniskan. Bisnis dalam baju seolah tidak ada matinya. Bisnis jenis ini cenderung meningkat tiap tahunnya. Karena pada jaman sekarang ini, sudah semakin banyak wanita Muslimah yang mulai menyadari untuk menutup aurat sesuai ajaran agama Islam itu sendiri.

Salah satu penyebab lainnya adalah model baju yang selalu cepat berganti, demikian halnya yang terjadi pada busana muslim. Busana muslim nampaknya akan terus bertahan sepanjang tahun. Tidak seperti tahun-tahun ke belakang, pada saat itu cenderung hanya terdengar gaungnya kala bulan Ramadhan dan saat hari raya Idul Fitri tiba. Sedangkan untuk dalam tahun ini lebih fungsional dalam penggunaannya.

Baju Muslim Terbaru 2014

Untuk model baju Muslim jaman sekarang tahun ini, para desainer muda Indonesia telah berasumsi bahwa busana muslim tahun ini akan lebih menonjolkan warna-warna.
Warna –warna yang dimaksudkan adalah warna yang sebelumnya tidak pernah muncul pada pakaian islami di tahun-tahun sebelumnya. Salah satu contoh warna yang akan muncul di tahun ini adalah warna shocking pink, atau pink yang mencolok. Beberapa tahun sebelumnya, para desainer cenderung bermain di warna-warna aman seperti coklat atau warna-warna pastel lainnya. Pemilihan warna berani ini menjadi sebuah terobosan baru dalam dunia fashion islami.

Para penggemar pakaian islami, bisa mulai mencoba warna-warna berani yang ada pada model busana Muslim tahun 2014 ini. Dan cobalah untuk bereksperimen dengan memadu padankan berbagai warna yang lebih kalem seperti warna hitam, krem ataupun warna cokelat. Motif yang diusung oleh model  terbaru ini pun bertambah ragamnya. Ragam yang disuguhkan seperti, motif geometris, motif abstrak, motif gradasi, motif tye dye dan motif jumputan. Untuk tahun 2013 ini model seperti model gamis dan abaya kurang diminati oleh para Muslimah muda.

Padu Padan Baju Muslim Terbaru

Untuk wanita Muslimah yang berjilbab, tidak perlu kuatir. Karena untuk sekarang ini jilbab pun sudah semakin banyak ragam modelnya dan semakin fashionable. Sebagai saran, anda bisa memilih motif busana Muslim yang sekiranya bisa anda padu padankan. Pilihlah juga model jilbab yang bisa dikreasikan menjadi berbagai macam model. Sebagai informasi, model jilbab yang sedang menjadi favorit para Muslimah adalah model turban. Model ini berupa juntaian-juntaian yang bisa anda lilit-lilitkan dibagian kepala. Model turban ini sebenarnya sudah lebih dulu menjadi tren di negara Mesir dan negara di kawasan Timur Tengah lainnya. Kalau anda ingin mencoba model jilbab ini, pilihlah yang terbuat dari bahan katun, chiffon, atau krep. Jangan memilih yang dari bahan lycra, karena ini akan membuat anda merasa kegerahan saat memakainya. Namun jika anda ingin memakai jilbab lama anda, jangan kuatir, anda bisa tetap tampil gaya bila anda terampil mensiasatinya dengan menambahkan beberapa aksesoris. Memakai pakaian islami dan jilbab bukan berarti anda tidak boleh memakai aksesoris. Untuk tetap tampil gaya, anda bisa memilih cincin berukuran besar, yang kebetulan sangat digemari untuk tahun ini. Aksesoris yang tepat akan semakin menambah nilai plus untuk model baju Muslim terbaru. Untuk Para pria.Jangan khawatair..Karena sekarang model baju muslim pria(baju koko atau baju takwa) sudah semakin bagus dan trendy tidak seperti model lama yang terkesan konservatif dan terkesan tua.

Baju Muslim Terbaru untuk Tampil Modis

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment