-->

Koleksi Sarimbit Dannis Patch Work

Koleksi Sarimbit Dannis Patch Work

Koleksi Sarimbit Dannis Patch Work
Koleksi Sarimbit Dannis Patch Work – Ingin tampil serasi dengan anggota keluarga ?
Untuk baju muslim sarimbit keluarga saat ini menjadi tren tersendiri bagi keluarga Indonesia yang ingin membeli baju muslim seperti baju ayah atau baju koko, baju ibu atau dengan nama lain abaya , gamis dan blus dan dilengkapi dengan baju anak laki laki serta perempuan.
Baju muslim sarimbit keluarga sendiri adalah merupakan baju setelan keluarga yang serasi antara ayah bunda/ibu berserta anak anak mereka yg menutup aurat yg diwajibkan oleh syriat agama. Dan ada baiknya kita mengetahui bagaimana berbusana muslim tanpa menyalahi syair islam. Untuk baju muslim sarimbit kelurga tidaklah mesti sama 100% dalam hal warna dan motif, namun bisa saja motifnya sama namun warna berbeda.  Terdapat juga  yg memiliki  warna sama namun motif untuk bunda lebih feminim .

GriyaDannis.com menyediakan Berbagai pilihan baju muslim untuk keluarga, salah satunya sarimbit dannis patch work . Sarimbit Dannis Patch Work ini merupakan sarimbit yang dibuat dengan bahan kaos yang dikombinasikan dengan bahan Jeans yang tentunya nyaman dipakai.

Berikut ini contoh Baju Sarimbit Dannis Patch Work :

Koleksi Sarimbit Dannis Patch Work

Sarimbit Dannis Patch Work


Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment