-->

Harga Fashion Trendsetter Terbaru

Harga Fashion Trendsetter Terbaru

Harga Fashion Trendsetter TerbaruHarga Fashion Trendsetter Terbaru - Kalau kita jalan-jalan dimall atau toko pakaian yang tersebar diseluruh Indonesia, pasti kita akan jumpai produk-produk pakaian bermerek lokal seperti merk DANNIS yang tergantung dirak-rak mall atau toko tersebut. Dengan harga konsumen yang  sangat bervariasi, mulai dari kisaran harga rata-rata 70.000 sampai dengan harga diatas 100.000. dan
disudut lain dari toko, kita juga akan melihat banyaknya produk impor dengan kisaran harga yang bermacam-macam.
Namun produk Impor yang saya maksud disini adalah produk Impor yang mereknya belum banyak dikenal, dan dengan harga yang jauh lebih murah dari produk lokal bermerek, Dari segi model dan kualitas, produk Impor kategori ini tidak mengecewakan, model selalu baru serta mengikuti tren fashion pada saat itu,kualitas saya kira sesuai dengan harga yang ditawarkan. Jadi jangan heran, kalau pemilik atau bagian pembelian dari toko saat ini sering keluar kota dengan tujuan Jakarta untuk belanja sendiri produk fashion guna memenuhi rak-rak ditokonya.

Kenapa pemilik toko cenderung memberikan porsi lebih untuk produk Import kategori ini bisa dipajang ditokonya....?

Jawaban yang sering saya dengar adalah karena produk Import  perputarannya lebih cepat dibanding produk lokal bermerek. Hal ini terjadi karena model yang ditawarkan selalu mengikuti tren mode dan harganya sangat terjangkau. bayangkan, dengan harga 25.000 kita sudah bisa memakai produk fashion yang modelnya oke, dan kualitas juga tidak begitu mengecewakan. Apalagi untuk produk fashion cewek  anak-anak remaja, modelnya benar-benar sesuai dengan tren perkembangan mode anak remaja saat ini.

Kenapa produk Impor kategori ini perputarannya cepat.......?, Padahal produk Impor kategori ini jarang kita melihat ada iklan atau promonya, sedangkan untuk produk lokal bermerek kita sering melihat atau mendengar iklan dan promonya, misal saat nonton sinetron, terlihat jelas pemain senetron memakai produk fashion dari merek tertentu. Promosi memang sangat penting dalam dunia penjualan, tapi mari kita mengingat dengan seksama, berapa kali kita sudah mendengar dan melihat iklan atau promo dari produk Impor  kategori ini yang sekarang banyak beredar dipasaran...? mungkin jawabannya belum pernah mendengar    atau meliahat iklan untuk produk impor kategori ini.  Jadi alasan kenapa produk impor kategori ini perputarannya cepat dipasaran adalah model yang selalu mengikuti tren mode serta alasan harga juga menjadi faktor yang sangat penting, karena harga yang terjangkau akan selalu memberi peluang suatu produk laku dipasaran, tentu saja harga harus diikuti dengan kualitas yang sesuai.

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment