-->

Koleksi Lengkap Culotte Pants

Koleksi Lengkap Culotte Pants

Koleksi Lengkap Culotte Pants
Koleksi Lengkap Culotte Pants - Aku mencoba untuk memadukan celana panjang jadul yang sekarang sedang tren kembali yaitu celana panjang kulot. Aku memilih warna basic yaitu warna hitam untuk dipadukan ke dalam 2 gaya yang berbeda. Untuk bagian kiri adalah outfit untuk night style dan yang kanan untuk day style.

Untuk day style, aku memadukan outer dengan sentuhan warna putih dan abu. Menggunakan flat shoes bertali agar lebih terlihat anggun. Aku pilih tas Prada Saffiano dan kerudung berwarna abu agar cocok dengan outer yang dipakai. Tidak lupa dengan lipstick berwarna pink kecoklatan agar lebih berwarna.

Turtle neck berwarna abu sangat cocok untuk dipadukan dengan celana kulot hitam. Dipadukan dengan kerudung dan heels bertali warna hitam agar terlihat lebih pas dengan berpergian malam. Tas Givenchy mini antigona adalah tas yang cocok agar terlihat lebih santai. lipstick berwarna merah tua cocok jika kita berpergian ke tempat yang semi formal.

Aku membuat mix and match ini di www.polyvore.com atau kalian bisa klik link di bawah!

Mix N' Match Black Long Cullote

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment