-->

Tips Lengkap Formal Outfit




Tips Lengkap Formal Outfit
Post kali ini adalah post pertama aku untuk ngereview OOTD buat pergi formal seperti ke acara nikahan. Sebenarnya outfit ini super simple tapi aku paduin sama beberapa aksesoris biar terlihat lebih anggun. Ini aku mau ke acara nikahan kakaknya temen dari tk sampai aku kuliah saat ini, temenku ini selalu satu sekolah sama aku kecuali SMA. Kebetulan aku kenal sama kakaknya dan keluarganya, jadi aku diundang ke acara nikahan kakaknya.

Ini pertama kalinya aku ke undangan acara formal dengan keadaan berhijab. Cukup bingung sih awalnya mau pakai baju apa yaaa? antara kaftan atau kain. Tadinya aku mau pake kaftan, tapi kalau dipikir-pikir sedikit terlalu rapi dan terlalu "ibu-ibu" menurutku. Lebih karena kaftan yang aku punya sih, mungkin kalau kamu punya yang simple pasti bagus kok.

Setelah aku mikir-mikir, akhirnya aku memutuskan untuk memakai kain aja dibandingkan aku pakai kaftan. Kemarin sempet bingung juga mau pakai model gimana, soalnya kalo dipake kayak biasa aku ngerasa bosen banget ah apalagi aku pakai hijab sekarang jadi kurang pede kalau pakai kain modelnya biasa gitu. Akhirnya kemarin nyoba-nyoba, terus nemu deh cukup simple caranya. Aku lupa banget buat foto tutorialnya, tapi untungnya aku nemu di google caranya sama persis nih. Oiya, aku dalamnya pakai legging biar betis ku ga keliatan kalau kainnya naik atau kebuka gitu.
Tips Lengkap Formal Outfit
Karena acara nikahannya malam, aku pilih paduan warna hitam. Hijab yang aku pakai modelnya seperti biasa seperti di http://nadiasmwgnda.blogspot.co.id/2016/04/everyday-tutorial-hijab.html. Nah, aku atasannya cuma pakai blouse hitam polos aja kok. Blouse yang aku pakai merek Zara tapi belinya udah lama banget.
Untuk aksesoris, aku memilih untuk memakai cincin yang simple tapi lucu. Cincin ini aku beli di Forever 21 kalau ga salah tahun lalu, murah kok belinya. Kalau tas aku pakai merek Chanel, tapi modelnya apa jujur aku gatau karena itu punya ibuku. Sepatu aku pakai wedges yang ada strap wedges gitu dari Wittner. Aku gatau di Indonesia ada merek Wittner atau ga, tapi kalau yang tau menurutku heels dari mereka enak kok ga sakit. Ini dibawah aku kasih foto details nya yaa tapi maaf ya foto cincin sama tas nya jelek soalnya aku foto malem-malem setelah pulang dari acara.
Tips Lengkap Formal Outfit

Tips Lengkap Formal Outfit

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment