-->

Koleksi Blazer untuk Casual Looks

Koleksi Blazer untuk Casual Looks

Koleksi Blazer untuk Casual Looks
Hai, aku mau ngasih details outfit aku kali ini. Kemarin pas mau pergi, aku nyari outfit yang masih bisa dibilang rapi tapi simple. Jadi aku menggunakan Blazer Jacket dari Cotton On, bahannya enak banget semacam katun rayon tapi tebel. Aku suka banget sama outer ini sampai aku beli 2 warna yaitu army dan hitam, yang aku pakai sebenernya warna hijau army gitu tapi gatau kenapa di foto keliatannya kayak abu-abu kali ya? Untuk dalamannya, aku pakai kaos sleeveless turtle neck dari Stradivarius. Aku lebih suka pakai daleman turtle neck karena lebih aman untuk menghindari leher atau atas dada keliatan. Soalnya kalau pake tanktop biasa gitu terkadang kalau jaketnya kebuka dikit atau hijab bagian bawahnya kegeser dikit, leher atau atas dada aku keliatan gitu. Ga nyaman kan? jadi aku lebih menyarankan untuk pakai dalaman turtle neck.

Untuk celana, aku pakai jogger beli di Thamrin City. Harga celananya memang murah kalau ga salah ga sampai 100 ribu, tapi ya bahannya aku kurang suka. Aku gatau sih nama bahannya apa, pokoknya agak tebal dan tidak menyerap keringat. Jadi kalau dipake seharian atau ke tempat yang panas gitu, berasa banget kakinya gaenak gitu keringetan. Hijab yang aku pakai juga cuma hitam polos biasa kok. Sepatu sendal yang aku gunakan itu merek Rubi nama modelnya moss sandal, aku beli udah lama sih terakhir malah aku nemunya di Zalora bukan di store Cotton On nya karena stock di store nya udah abis. Sepatu sendal ini juga nyaman banget dipakai sampai aku beli 2 warna juga, hitam dan putih. Moss sandal ini juga cocok untuk dipakai casual, semi formal, maupun formal (kalau ga diharuskan pakai heels). 
Oiya, aku juga mau cerita kalau tempat aku foto ini di Kanawa, Senopati. Untuk pecinta minuman taro dan red velvet, aku mau cerita sedikit yaa. Di Kanawa aku mesen ice taro latte, awalnya sih takut gaenak soalnya kebanyakan cafe bikin taronya cuma sekedar warna ungu aja tapi ga ada rasa taro nya. Ternyata enak dan rasa taronya berasa, harganya juga worth it kok 35 ribu. Tapi untuk ice red velvet latte nya, aku sih kurang suka soalnya rasanya ga jelas antara cocoa sama red velvet gitu. Jadi untuk ice red velvet latte aku kurang recommended.
Koleksi Blazer untuk Casual Looks

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment