-->

Koleksi Fashion Inspires, Nabila Hatifa

Koleksi Fashion Inspires, Nabila Hatifa

Koleksi Fashion Inspires, Nabila Hatifa.
Hai! Kali ini aku akan menulis tentang salah satu selebgram hijabers yaitu Nabila Hatifa. selebgram hijabers ini memiliki lebih dari 110 ribu followers di instagramnya, @nabilahatifa. Aku suka banget sama gaya ka Nabila, cantik, simple, dan enak banget dilihat. Sebenarnya gaya dia beda banget sama gaya aku. Aku sehari-hari biasanya pake warna hitam, putih, abu, dan biru tua, sedangkan ka Nabila Hatifa ini selalu memakai baju dengan warna bernuansa pastel.



Mempunyai 2 bisnis baju hijab dengan saudara kandungnya yaitu Nalia Rifika, mereka berdua sama-sama tertarik dengan fashion dan desain. Ka Nabila sendiri menjadi creative director di @nrh.nabilia dan co-owner di @houseofnabilia. Baju yang dijual pun sebagian besar berwarna pastel atau hitam. Pakaian yang biasa dikenakan Ka Nabila biasanya celana atau blouse dengan cuttingan yang unik namun simple.
Koleksi Fashion Inspires, Nabila Hatifa.


Kamu bisa follow Ka Nabila di Instagramnya yaitu @nabilahatifa, di Instagramnya Ka Nabila rajin upload foto-foto OOTD nya dengan gaya berpakaian yang sangat mengispirasi. Dengan wajah yang manis, pakaian yang cantik, dan kualitas foto yang tentunya sangat bagus membuat aku senang melihat foto-fotonya.

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment