-->

Koleksi Fashion Si Abu-Abu

Koleksi Fashion Si Abu-Abu

Koleksi Fashion Si Abu-Abu.
Abu-abu, warna yang entah kenapa paling aku suka pakai sehari-hari setelah aku berhijab. Padahal dulu sebelum aku berhijab, aku ga pede pake warna abu-abu karena aku ngerasa kusam banget kalau pake abu-abu. Tapi sejak pake hijab, dengan sendirinya tanpa sadar aku jadi suka warna abu-abu.

Kali ini aku bakal ngasih details mengenai outfit aku. Aku lagi pakai long outer yang tangan panjang (aku juga ada yang tangan buntung, nanti kapan-kapan aku review di blog aku yaa). Long outer ini aku dikasih sama ibu aku, mereknya Tresa Shop. Bahannya enak banget tipis tapi ga nerawang transparent gitu. Jadi nyaman dan ga panas sama sekali. Tresa Shop ini terkenal di instagramnya tapi aku lupa usernamenya apa, kalo ga salah sih @tresashop. Merek ini biasanya suka ikut bazaar local brand gitu, terus kalau lagi bazaar harganya lebih murah daripada di online shop nya.

Kalau daleman aku seperti biasa pakai turtle neck supaya ga risih keliatan leher atau atas dadanya. Turtle neck warna putih ini aku beli di Cotton On tapi bukan di Jakarta, jadi aku gatau ada atau ga di Jakarta. Aku beli diluar negri cuma $5 karena lagi sale, kalo dirupiahin sekitar Rp55.000 kali ya? Yang aku suka dari turtle neck Cotton On ini dia bahannya kaos tapi ga tipis, baisanya kan kalau warna putih kebanyakan tipis gitu kan. Nah, kalo ini ga tipis tapi ga panas juga. Terus berhubung aku hijab jadi aku gabisa pake yang ngepas kan, aku beli baju ini ukuran L biar ga ngepas. Menurutku sih ukurannya terlalu kecil ya, soalnya aku di Cotton On biasanya pake XS dan ini ukuran L tapi masih ga terlalu gede di aku. Mungkin emang ini turtle neck yang model fit body gitu kali ya jadi ukurannya kecil.
Koleksi Fashion Si Abu-Abu.
Untuk Celana aku beli di Nuna Hijabwear kalo ga salah mereknya, itu juga beli pas Hijab Day di Kota Kasablanka. Celana jogger training hitam bahan kaos gitu enak, ga panas soalnya dia nyerap keringat. Harganya affordable tapi aku lupa berapa, yang pasti aku beli ga sampai Rp200.000. Kalau untuk hijab, seperti biasa aku selalu pakai merek maima, bisa lihat  reviewnya di http://nadiasmwgnda.blogspot.co.id/2016/05/my-favorite-hijab.html. Sepatu juga aku pakai sepatu favorite aku yaitu adidas superstar.
Slip through handle grab clutch dari Something Borrowed adalah pilihan tas abu yang pas. Aku beli di Zalora Rp179.000 lagi di sale dari Rp349.000. Bahan kulitnya bagus ga mengkilat, terus modelnya bagus dengan harga yang affordable juga. Btw, maafkan tangan kecilku yang super annoying difoto hehe.

Oiya ini aku foto di cafe terfavorite yang letaknya ga begitu jauh dari rumah aku, Kopi Manyar. Kopi Manyar letaknya di daerah sektor 1 bintaro, tempatnya super cozy dan harga makanan minumannya masih standard kok.

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment