-->

Kumpulan Fashion Hijab Favorite

Kumpulan Fashion Hijab Favorite

Kumpulan Fashion Hijab Favorite - Halo semua! Sekarang aku pengen share informasi tentang hijab yang selalu aku pakai. Aku punya beberapa merek lain, tapi merek ini yang hampir setiap hari aku pakai. Kenapa aku milih merek ini? Karena bahannya enak, ga panas, ga tipis (kecuali warna putih), ga gampang kusut, pokoknya pas deh.

Maima, salah satu merek lokal yang menjual baju hijab dan shawl. Kalau ga salah merek maima ini asal nya dari Bandung. Aku biasanya beli kalau lagi ke bandung di Jalan Tubagus Ismail VIII/27, tapi ternyata maima ada juga di District12, Fx, Jakarta.

Nah kalau bajunya, aku kurang suka soalnya terlalu hijabers gitu yang cutting nya terlalu aneh terus bahannya tebal berat. Tapi, kalo shawl nya itu enak banget dipakai. Nah aku mau ngasih liat warna-warna yang aku punya, semoga ga salah nama warna yaa soalnya bingung warnanya mirip-mirip.
Fashion Hijab Favorite
 Dark Grey


 Dove Grey
Fashion Hijab Favorite
Cream
Ginger
Fashion Hijab Favorite
Navy
 Blue Jeans
Mint Blue


Light Coco


Latte

Mocca
Kumpulan Fashion Hijab Favorite
Black
Kumpulan Fashion Hijab Favorite
Red


White


Dusty Pink
Kumpulan Fashion Hijab Favorite
Dusty Purple
Kebetulan kan kulitku sawo matang, jadi beberapa warna ga cocok sama kulitku. Tapi kalau kulit kalian putih atau kuning langsat pasti semua warna cocok kok. Dari semua warna diatas, warna kesukaan aku ada hitam, dark grey, dove grey, navy, blue jeans, dan dusty purple. Kalau ku sendiri ga pede pake warna terang kayak putih, cream, red, dan latte. Sebenernya sih, kalau kalian pede pakenya mungkin bakal cocok cocok aja. 

Oiya, untuk harga shawl sekitar Rp70.000-Rp85.000 aku lupa. Terbilang cukup mahal sih pasti kalau kalian sering beli hijab nya di Thamrin City. Tapi maima shawl ini menurutku bener-bener recommended buat orang yang ga suka hijab terlalu tipis, panas, atau gampang lecek. Dengan harga segitu cukup worth it sama bahan yang mereka tawarkan. Semoga dengan review aku mengenai maima shawl bisa memecahkan masalahan para hijabers yang lagi nyari hijab super nyaman hehe.
*not a sponsor post

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment