-->

Koleksi Fashion Jeans Wanita

Koleksi Fashion Jeans Wanita

Koleksi Fashion Jeans Wanita

Koleksi Fashion Jeans Wanita


"Hijab is not a fashion, but put them together and you'll have the perfect outfit"

Hijab : Maima Indonesia
White Top : Zara
Overall : Cotton On
Shoes : Adidas Superstar

Outfit kali ini aku memadukan Overall Blue Jeans dengan menggunakan hijab. Aku suka sekali memadukan warna blue jeans dengan warna putih, menurutku paduan dua warna tersebut sangat classic. Menurutku, aku lebih suka paduan dua warna ini dipakai jika berpergian siang agar nuansa cerah nya lebih terasa.

Hijab yang aku pakai sebenarnya warna dark blue jeans, tapi aku tidak tahu kenapa foto warnanya sedikit lebih tua dari aslinya. Aku selalu memakai hijab dari @maima.indonesia atau @maima.shawl karena bahannya enak, tidak terlalu tebal, tidak panas, dan tidak perlu di setrika asalkan langsung digantung dengan rapi. Kalian bisa membeli hijab maima dari instagram, Bandung di jalan Tubagus Ismail VIII No.27, atau fX di  district12. Hijab maima ini benar-benar recommended banget, semua hijab polos aku yang sering aku pakai pasti merek maima.

Baju yang aku pakai dalamannya beli di Zara, cuma putih polos biasa aja kok bisa menggunakan atasan manset yang longgar tidak fit badan atau apapun. Overall yang aku pakai beli di Cotton On ketika aku di Melbourne, tapi kemarin aku lihat di Indonesia juga jual kok sama persis warnanya. Yang aku suka dari Overall ini ada patchwork dark blue jeans nya gitu yang bikin overall ini terlihat lebih bagus. Aku juga recommended overall jeans dari Cotton On ini, kenapa? karena bahannya walaupun jeans tapi tidak panas dan juga tidak body fit jadi masih bisa dipakai untuk hijab. Aku beli overall ini juga sebenarnya 1 ukuran di atas aku untuk menghindari body fit. Sebenarnya ada overall lain yang bagus di Cotton On, tapi karena memang model slim fit jadi aku udah pakai 2 ukuran diatas aku tetap saja ngepas badan jadi aku memilih untuk membeli overall jeans ini.

Adidas superstar, aku memang sudah suka adidas superstar dari aku kelas 3 atau 4 SD. Alasan ibuku dulu aku ketika SD memakai adidas superstar dikarenakan bagian depan sepatunya itu karet dijahit jadi aku tidak akan merusak sepatu tersebut seperti sepatu lainnya (karet bagian depan yang nyambung dengan sol sepatu biasanya aku selalu rusak dan copot). Nah kebetulan ketika kuliah ini mulai nge trend lagi adidas superstar, sehingga aku beli yang putih polos. Ini sepatu kesayangan aku, hampir tiap hari aku pakai.

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment