-->

Koleksi Pakaian Monokrom

Koleksi Pakaian Monokrom

Pakaian Monokrom

Koleksi Pakaian Monokrom

Koleksi Pakaian Monokrom

Koleksi Pakaian Monokrom
Blouse : ZAQ
Cullote : Kai
Clutch : Supré
Shoes : Rubi
Lipstick : Sephora
Hai! Kali ini aku akan memadukan gaya monochrome untuk berpergian malam atau dinner. Sebenarnya baju yang aku pakai cukup simple, tapi karena berwarna hitam putih sehingga terlihat lebih formal. Aku menyarankan kalian untuk memakai lipstick berwarna merah tua kalau kalian berani dan cocok, untuk membuat gaya kamu lebih terlihat classy. Lipstick yang aku pakai itu merek Sephora nomor mat 09 gatau jenis apa soalnya itu punya ibuku terus ga kepake. Banyak banget yang bilang warnanya bagus, tapi di jakarta kata temenku yang udah nyari sih ga ada.

Nah, sekarang beralih ke pakaian. Blouse yang aku pakai beli pas bazaar Hijab Day di Kota Kasablanka, mereknya ZAQ mungkin kalian bisa cari di instagram kali ya. Untuk celana kulot itu aku bikin sendiri hehe. Oiya aku sebenarnya punya clothing line namanya Kai Women, kalian bisa follow instagramnya di @kaiwomen hehe harganya terjangkau kok. Tapi belom diurusin serius karena aku sendiri dan kuliahku sibuk jadi jarang ada waktu buat bikin model baru terus fotonya juga masih seadanya, jadi maaf ya haha doain semoga bisa ada waktu buat ngurus lebih serius.

Untuk tas aku pilih tas dari Supré, itu Australian brand gitu jadi di jakarta ga ada. Tas sama sepatunya mempunyai corak yang hampir mirip makanya aku pake bersamaan. Sepatunya aku beli di Rubi Shoes atau mungkin di Jakarta banyakan Cotton On. Kebetulan aku kemarin abis berkunjung ke nenek kakek ku di Melbourne, jadi tas sama sepatunya beli pas disana. Mungkin kalau sepatu masih bisa di cari di Outlet nya atau Zalora suka ada kok.

"Black and White always look modern, whatever that word means."
Karl Lagerfeld

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment