-->

Koleksi Stripes longgar Tees

Koleksi Stripes longgar Tees

Koleksi Stripes longgar Tees
Paduan pakaian yang simple cocok untuk berpergian santai. Karena aku belum lama memakai hijab, aku masih belajar untuk memadukan gaya berpakaianku. Aku sangat suka dengan warna hitam dan putih, untuk motif aku lebih suka garis-garis daripada motif lain.

Outfit ini aku beli ketika berkunjung ke pameran Hijab Day yang diadakan di Lotte Shopping Avenue pada tanggal 9 April 2016. Atasan yang aku pakai beli di @masqa_clothing dengan harga Rp230.000, bahannya kaos dan super nyaman karena dingin dan tidak panas. Yang aku suka dari atasan ini dia cocok untuk hampir seluruh ukuran tubuh badan, aku ukuran XS sampai ibuku ukuran L cocok memakai baju ini. Dan bawahan yang aku pakai dari @nuna_hijabwear dengan harga hanya Rp100.000, namun harga tersebut harga promo karena sedang ada bazaar. Hijab yang aku pakai hanya hitam polos, namun aku tidak rekomendasi karena bahannya sangat tipis.

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment