-->

Tutorial Lengkap Hijab by TudungRuffle








Tutorial Lengkap Hijab by TudungRuffle
Halo! kali ini aku bakal ngasih link video tutorial hijab yang menurutku bagus banget. Video ini dibuat oleh TudungRuffle. Apa itu TudungRuffle?

TudungRuffle adalah sebuah toko online shop kerudung yang dibuat di Malaysia, Kuala Lumpur. Aku nemu video tutorial TudungRuffle dari salah satu akun official line, karena tidak bisa save video akhirnya aku mencoba untuk cari di YouTube. TudungRuffle tidak hanya menjual kerudung, namun juga menjual tunic dan abaya. TudungRuffle menjual produknya dengan harga yang cukup terjangkau, namun produk ini tidak ada di Indonesia. Aku suka banget tampilan website nya sangat simple dan minimalist.

Aku mau fokus ke tutorial hijabnya aja sih, jadi bisa klik link dibawah untuk menonton videonya. Semoga bermanfaat!

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment