-->

Kumpulan Fashion Sebagai Inspirasi

Kumpulan Fashion Sebagai Inspirasi 

Kumpulan Fashion Sebagai Inspirasi


Kumpulan Fashion Sebagai Inspirasi


Kumpulan Fashion Sebagai Inspirasi
Pada awal sebelum memakai hijab, aku menemukan 2 foto-foto wanita ini di AskFm saya. 2 wanita ini bernama R. Amelia dan Aghnia Punjabi. Mereka merubah mindset aku dimana nanti kalau aku sudah behijab aku pun tetap dapat bergaya, karena jujur sebelun aku berniat untuk benar-benar berhijab, aku sangat kebingungan bagaimana gaya berpakaian aku.

Gaya R.Amelia lebih cocok dengan gayaku sehari-hari dibandingkan Aghnia Punjabi, namun aku suka kedua gaya berpakaian mereka. Mereka sering memadukan warna hitam, putih, abu, dan biru yang merupakan warna kesukaanku. Outerwear, long shirt dress, sneaker, jacket jeans adalah baju-baju yang selalu aku pakai sebelum aku berhijab. Maka dari itu, aku senang memadukan baju-bajuku dengan melihat gaya berpakaian mereka berdua.


Mereka adalah 2 contoh dari sekian banyak hijabers yang menunjukan bahwa memakai hijab itu tetap bisa bergaya sesuai dengan tren yang ada. Banyak orang diluar sana yang belum pede untuk memakai hijab salah satunya karena mereka takut tidak bisa berpakaian dengan bagus. Amelia dan Aghnia sangat menginspirasi wanita-wanita muda untuk berhijab dan tetap bergaya.

Source : instagram @aghniapunjabi & @ameliaelle

Blog ini dibuat untuk minat Anda dan hobi kami blogging dan jika anda tertarik silahkan bagikan ke media social dibawah ini

No comments:

Post a Comment